Semerbak Wangi Bunga di Semenanjung Cinta Nan Indah

Tak pernah terfikirkan keindahan bunga-bungan nan indah yang terindah, karena keindahan itu maka aku merasa indah diantara yang terindah.

Wahai Bunga yang indahku, perindah lah akhlakmu agar indah aku memandangmu. Sungguh terpejam mataku menatap kerinduan yang membelenggu semerbak wangimu,  tiada kentara pintaku kepada-Mu Tuhan agar dia Indahku dapat menebarkan aroma wangi keindahan. 


Maka,.................................
                  disudut rindu-Mu, di sepertiga malam-Mu aku meringkuk dalam ringkih sepi, menghiba seribu hina agar terlepas dari akhlak hina,.

hiba hina ku terpanjat menghiba keharibaan-Nya. 

Uswatunhasanah, meski tak mencapai untuk sempurna-Mu, maka ku gapai titik terdekat sempurna-Mu.

sempurna bukan milikku, Indah kan semerta menghujam ulu hati. Renung mimpi untuk mu yang disana...

cintaku keindahanku
siapa kamu?
tahu aku?
tidak! aku tidak

"Ranah sepi", Pondokpanjang, 21 Maret 2013
"Hedi'

Taj Mahal, India

Post a Comment

Blog yang berisi informasi sebagai inspirasi anda

CodeNirvana
Newer Posts Older Posts
© Copyright Info Dunia Published.. Blogger Templates
Back To Top